Hingga sampai saat ini, saya masih kerap menerima pertanyaan mahasiswa mengenai berbagai hal seputar perkuliahan yang dikirimkan melalui private message/Inbox Facebook. Untuk diketahui, saya membedakan antara kehidupan pribadi dengan status saya sebagai pengajar. Account pribadi Manunggal K. Wardaya di Facebook adalah bagian dari kehidupan privat saya, sehingga permasalahan mengenai perkuliahan yang dikirimkan ke sana dengan sangat menyesal tidak dapat saya balas. Silakan baca lebih lanjut  mengenai ini dalam FAQ di situs ini.

Namun demikian, dalam rangka  memungkinkan diskusi secara online dengan mahasiswa, saya pula telah membuat sebuah forum perkuliahan di jejaring Facebook. Dalam forum tersebut selain bisa dipantau informasi perkuliahan terbaru yang saya ampu, mahasiswa juga dapat mendisuksikan apapun mengenai perkuliahan saya dengan saya dan atau mahasiswa lainnya. Diskusi mengenai apapun terkait perkuliahan maupun fenomena berhukum akan lebih efektif dan efisien disampaikan di Forum tersebut karena akan banyak interaksi dengan sesama mahasiswa daripada disampaikan secara private kepada saya melalui akun yang private sifatnya.

Silakan klik di sini untuk bergabung dengan Forum Perkuliahan Manunggal K. Wardaya.

Hartelijke Bedankt!

Terimakasih.